Ayam Bangkok / Ayam Aduan Pukul dan Taji (Jalu) Mantap

Ayam taji ( jalu ) atau Ayam pukul sama – sama hebat!

  • Ayam bangkok / Ayam aduan Taji (jalu) adalah senjata ayam yang sangat menentukan hasil dari sebuah laga pertandingan, Karena taji yang baik harus memiliki lapisan yang kuat sehingga harus diperhatikan. Seberapa besar dengan kaki haruslah dominan dan posisi yang terbaik  taji (jalu) adalah sejajar dengan posisi jari belakang ayam, kalau bisa taji (jalu) menjulang sedikit kebawah, dengan begitu kalian bisa tahu keampuhan / kehebatan ayam, Ayam taji umumnya memiliki  Pukulan tak selalu harus pada bagian mematikan tetapi harus sesering mungkin memukul untuk menjatuhakan lawan. Pukulan dengan taji yang tajam, selalu memiliki efek serius meskipun tidak pada bagian yang mematikan. Postur / badan  ideal ayam taji (jalu) adalah ramping dan padat, dengan dukungan bulu sayap yang sempurna agar mampu bergerak gesit dan cepat dalam melontarkan pukulan. Ayam taji sebaiknya menghindari benturan fisik dan menjaga jarak sambil terus menyerang dengan taji (jalu). pakan untuk ayam taji (jalu) sebaiknya tidak membuat gemuk dan kekar, tetapi lebih mengarah pada pembentukan postur / badan yang ramping padat dan ringan. Gabah (padi) adalah pakan utama yang ideal bagi ayam taji (jalu).

ayam bangkok petarung

  • Ayam bangkok / Ayam aduan pukul pada umum mempunyai pukulan yang sangat mematikan dan  keras, Karena kakinya yang besar dan bulat yang sangat jitu untuk mengenai pada bagian kepala, leher, dan bahu sayap lawan, Ayam pukul biasanya akan menyerang lawan  dengan pukulan yang sangat efektif. Postur / badan ayam pukul haruslah kekar, tulang yang kuat, otot – otot yang besar akan menghasilkan pukulan yang sangat keras. Karena semua itu tergantung pada pola bagaimana cara kita memberi makan,Agar dapat pembembentukan tubuh yang kekar dan besar, Karena itu kita harus memberi pakan jagung yang mudah untuk membelinya di pasaran.

Ayam pukul biasanya memiliki kesiapan lebih dibandingkan dengan ayam taji (jalu). Dalam umur satu tahun (12 bulan) ayam pukul sudah siap untuk berlaga diarena pertandingan, Sedangkan ayam taji (jalu) haruslah berumur satu setengah tahun (18 bulan),Tapi banyak orang tidak memperhatikan semua itu. Untuk para pengemar hobi ayam bangkok / ayam aduan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy this password:

* Type or paste password here:

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Dewi Elin M